Skip to content
Selasa, Juni 3, 2025

KELURAHAN BANJAREJO

Melayani Dengan Sepenuh Hati

  • HOME
  • PEMERINTAH KOTA MADIUN
    • KEC.KARTOHARJO
    • KEC.TAMAN
    • KEC.MANGUHARJO
  • KELURAHAN
    • KELURAHAN TAMAN
    • KELURAHAN DEMANGAN
    • KELURAHAN KEJURON
    • KELURAHAN JOSENAN
    • KELURAHAN PANDEAN
    • KELURAHAN MANISREJO
    • KELURAHAN MOJOREJO
    • KELURAHAN KUNCEN
  • TENTANG
    • PANDUAN PELAYANAN
    • LAYANAN PENGADUAN
    • DASHBOARD PINTASAN KOTA MADIUN
    • INFORMASI PENGADAAN BARANG DAN JASA
    • PRODUK HUKUM KEBIJAKAN KELURAHAN
    • PERNYATAAN KEBERATAN ATAS PERMOHONAN INFORMASI
    • TATA CARA PENGADUAN DAN PELAPORAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG
    • RINGKASAN ANGGARAN
    • LAPORAN PENGADUAN
  • PECEL TUMPANG
  • BERITA
  • INFORMASI
    • STANDAR PELAYANAN KELURAHAN BANJAREJO
    • Daftar Nama Pejabat Struktural
    • JAM PELAYANAN PERMOHONAN INFORMASI
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • VISI & MISI
    • DOKUMEN KERJA SAMA DENGAN PIHAK KE 3
    • TATA CARA EVAKUASI BENCANA
    • DAFTAR PROGRAM
    • JAM OPERASIONAL KERJA
    • PERWAL
    • TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN
    • TUPOKSI
    • LOWONGAN KERJA
  • PECEL MADIUN
  • PPID
    • SK KODE ETIK
      • SK PPID
    • STRUKTUR ORGANISASI PPID KEL BANJAREJO
    • FORMAT FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK
    • DAFTAR INFORMASI PUBLIK YANG DIKECUALIKAN KELURAHAN BANJAREJO
    • LAPORAN KONSULTASI DAN PENGADUAN KELURAHAN BANJAREJO
    • ALUR PERMOHONAN INFORMASI
    • LAPORAN JUMLAH PERMOHONAN INFORMASI
    • NILAI SURVEI KEPUASAN MASYAKARAT KELURAHAN BANJAREJO
    • DAFTAR INFORMASI PUBLIK
  • STATISTIK KELURAHAN
    • SISTARJO
    • MEDALI BANJAREJO
    • INFOGRAFIS
  • PUBLIKASI

Lengkap dan Bagus, Evaluasi Pelayanan Publik Kelurahan Banjarejo

Posted on Agustus 30, 2023 by ppid

MADIUN-Selasa, 29 AGUSTUS 2023 Kelurahan Banjarejo Kembali dapatkan giat evaluasi terkait pelayanan publik yang ada di Kelurahan ,dimana hal ini merupakan wujud dalam rangka menjaga stabilitas dan peningkatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Dimana setiap indikator penilaian termasuk sarana prasarana, Inovasi dan Kelengkapan jenis pelayanan menjadi acuan inti dalam sistem evaluasinya.

Kendati demikian, Di kelurahan Banjarejo telah memenuhi berbagai indikator yang ada, Mulai sarana prasarana yang lengkap, Jenis layanan yang lengkap, Administrasi pencatatan yang juga rutin dan terstruktur serta inovasi layanan yang mengarah pada asas kebermanfaatan yang terus berkembang.
(ADM/Kprmnn)

Posted in Berita, Survey Lokasi

Navigasi pos

Previous: Bertemu Masyarakat Banjarejo, Wali Kota: Ini Ajang Evaluasi Pembangunan
Next: Rencanakan pembangunan Pavingisasi 3D dan Pemasangan PJU di 4 lokasi Paving dan 1 Lokasi PJU

Related Posts

  • Berita

SEMARAKAN HUT RI KE 77 WARGA BANJAREJO ADAKAN LOMBA VOLLY ANTAR RT

  • ppid
  • Agustus 11, 2022

Banjarejo,Madiun, dalam rangka memperingati HUT […]

  • Berita

Penyaluran BLTD dan Swab Massal Gratis Kelurahan Banjarjeo Kecamatan Taman Kota Maidun

  • ppid
  • September 15, 2021

Program Pembagian Bantuan BLTD dan […]

  • Berita

TINDAK LANJUTI PERWAL WALIKOTA TENTANG PPKM DARURAT, TIM POSKO COVID-19 KELURAHAN BANJAREJO ADAKAN KUNJUNGAN SURVEY KE RUMAH WARGA YANG TENGAH ISOMAN ATAU ISOLASI MANDIRI

  • ppid
  • Juli 15, 2021

SURVEY KUNJUNGAN WARGA YANG ISOMAN […]

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Anda harus masuk untuk berkomentar.

Copyright © Kelurahan Banjarejo Theme: Adore News By Adore Themes.