Skip to content
Kamis, Mei 29, 2025

KELURAHAN BANJAREJO

Melayani Dengan Sepenuh Hati

  • HOME
  • PEMERINTAH KOTA MADIUN
    • KEC.KARTOHARJO
    • KEC.TAMAN
    • KEC.MANGUHARJO
  • KELURAHAN
    • KELURAHAN TAMAN
    • KELURAHAN DEMANGAN
    • KELURAHAN KEJURON
    • KELURAHAN JOSENAN
    • KELURAHAN PANDEAN
    • KELURAHAN MANISREJO
    • KELURAHAN MOJOREJO
    • KELURAHAN KUNCEN
  • TENTANG
    • PANDUAN PELAYANAN
    • LAYANAN PENGADUAN
    • DASHBOARD PINTASAN KOTA MADIUN
    • INFORMASI PENGADAAN BARANG DAN JASA
    • PRODUK HUKUM KEBIJAKAN KELURAHAN
    • PERNYATAAN KEBERATAN ATAS PERMOHONAN INFORMASI
    • TATA CARA PENGADUAN DAN PELAPORAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG
    • RINGKASAN ANGGARAN
    • LAPORAN PENGADUAN
  • PECEL TUMPANG
  • BERITA
  • INFORMASI
    • STANDAR PELAYANAN KELURAHAN BANJAREJO
    • Daftar Nama Pejabat Struktural
    • JAM PELAYANAN PERMOHONAN INFORMASI
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • VISI & MISI
    • DOKUMEN KERJA SAMA DENGAN PIHAK KE 3
    • TATA CARA EVAKUASI BENCANA
    • DAFTAR PROGRAM
    • JAM OPERASIONAL KERJA
    • PERWAL
    • TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN
    • TUPOKSI
    • LOWONGAN KERJA
  • PECEL MADIUN
  • PPID
    • SK KODE ETIK
      • SK PPID
    • STRUKTUR ORGANISASI PPID KEL BANJAREJO
    • FORMAT FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK
    • DAFTAR INFORMASI PUBLIK YANG DIKECUALIKAN KELURAHAN BANJAREJO
    • LAPORAN KONSULTASI DAN PENGADUAN KELURAHAN BANJAREJO
    • ALUR PERMOHONAN INFORMASI
    • LAPORAN JUMLAH PERMOHONAN INFORMASI
    • NILAI SURVEI KEPUASAN MASYAKARAT KELURAHAN BANJAREJO
    • DAFTAR INFORMASI PUBLIK
  • STATISTIK KELURAHAN
    • SISTARJO
    • MEDALI BANJAREJO
    • INFOGRAFIS
  • PUBLIKASI

Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik

Pemohon Informasi Publik dapat mengajukan permohonan penyelesaian Sengketa Informasi Informasi Publik kepada Komisi Informasi, apabila tidak mendapat tanggapan atas keberatan dan/atau tanggapan atas keberatan tidak memuaskan Pemohon Informasi Publik. Permohonan diajukan ke Komisi Informasi dalam waktu paling lambat 14 (empat belas) hari kerja setelah diterimanya tanggapan dari Atasan PPID dan/atau sejak jangka waktu pemberian tanggapan berakhir.

  1. Dalam hal menerima panggilan penyelesaian Sengketa Informasi Publik dari Komisi Informasi, PPID Kementerian, PPID PTN Badan Hukum, PPID Pelaksana mengkordinasikan proses penanganan Sengketa Informasi Publik dengan Atasan PPID Kementerian atau Atasan PPID PTN Badan Hukum atau atasan PPID Pelaksana.
  2. PPID Kementerian, PPID PTN Badan Hukum bersama dengan Biro Hukum dan Organisasi Kementerian atau biro/bagian yang menangani hukum pada PTN Badan Hukum melakukan kajian hukum untuk menentukan penyelesaian sengketa informasi melalui Komisi Informasi.
  3. Penanganan Sengketa Informasi Publik di Komisi Informasi dihadiri oleh PPID Kementerian atau PPID PTN Badan Hukum atau PPID Pelaksana atas dasar Surat Kuasa dari Atasan PPID Kementerian atau Atasan PPID PTN Badan Hukum atau Atasan PPID Pelaksana.
  4. PPID Kementerian, PPID PTN Badan Hukum atau PPID Pelaksana melaporkan setiap selesai menghadiri persidangan Sengketa Informasi kepada Atasan PPID Kementerian, Atasan PPID PTN Badan Hukum, atau Atasan PPID Pelaksana.
Copyright © Kelurahan Banjarejo Theme: Adore News By Adore Themes.