Selamat Datang Di Website Resmi Pendaftaraan Online Vaksinasi Kelurahan Banjarejo Kota Madiun

Bagaimana Sistematika Pendaftaraannya ?

Isi Formulir yang Tersedia

Isi Formulir Google Form yang Tersedia Dengan Mengeklik Tombol Dibawah

Admin Memvalidasi Datamu

Tunggu Admin Dari Kelurahan Mendata dan Memvalidasi Datamu.

Tunggu Undangan Vaksinasi

Jika Data anda Telah Tervalidasi Undangan Vaksin Akan Dikirim Melalui Bapak Ketua RT

Informasi Seputar Vaksinasi

Berita Seputar Vaksinasi

Cari Tau Berita Terkini tentang perkembangan vaksinasi di Indonesia

Grafik Pelaksanaan Vaksinasi

Dapatkan Grafik Perkembangan Vaksinasi Di Indonesia

Akses Formulir Pendaftaran

0
Sudah Mendaftar
0
Telah Tervaksin
0
Dalam Antrian

Presentase

49,6 %

Apa Kata Mereka ?

Amelia Sukardian

Terimakasih Atas Akses Fitur Pendaftaran Vaksinasi Online ini, Saya Merasa Terbantu Dengan Adanya Hal ini

4/5

Putra Mahendra

Fitur ini sangat membantu saya dalam melakukan pendaftaran Vaksinasi, Dan inforamasi Lainnya Seputar Vaksinasi

4.5/5

Jangan Pernah Menggunakan Sertifikat Palsu Vaksinasi Covid 19

Pasal 263
(1) Barang siapa membuat surat palsu atau memalsukan surat yang dapat menimbulkan sesuatu hak, perikatan atau pembebasan hutang, atau yang diperuntukkan sebagai bukti daripada sesuatu hal dengan maksud untuk memakai atau menyuruh orang lain memakai surat tersebut seolah-olah isinya benar dan tidak dipalsu, diancam jika pemakaian tersebut dapat menimbulkan kerugian, karena pemalsuan surat, dengan pidana penjara paling lama enam tahun. (2) Diancam dengan pidana yang sama, barang siapa dengan sengaja memakai surat palsu atau yang dipalsukan seolah-olah sejati, jika pemakaian surat itu dapat menimbulkan kerugian.

Pasal 266
(1) Barang siapa menyuruh memasukkan keterangan palsu ke dalam suatu akta otentik mengenai sesuatu hal yang kebenarannya harus dinyatakan oleh akta itu, dengan maksud untuk memakai atau menyuruh orang lain memakai akta itu seolah-olah keterangannya sesuai dengan kebenaran, diancam, jika pemakaian itu dapat menimbulkan kerugian, dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun; (2) Diancam dengan pidana yang sama barang siapa dengan sengaja memakai surat tersebut dalam ayat pertama, yang isinya tidak sejati atau yang dipalsukan seolah-olah benar dan tidak dipalsu, jika pemalsuan surat itu dapat menimbulkan kerugian.

Pasal 268
(1) Barang siapa membuat secara palsu atau memalsu surat keterangan dokter tentang ada atau tidak adanya penyakit, kelemahan atau cacat, dengan maksud untuk menyesatkan penguasa umum atau penanggung, diancam dengan pidana penjara paling lama empat tahun. (2) Diancam dengan pidana yang sama, barang siapa dengan maksud yang sama memakai surat keterangan yang tidak benar atau yang dipalsu, seolah-olah surat itu benar dan tidak dipalsu.


Berdasarkan penjelasan tersebur dapat diambil kesimpulan jika pemalsuan sertifikat vaksin adalah tindakan pidana yang berpotensi sanksi penjara. Oleh karena itu, masyarakat harus turut menghentikan penyebaran ini dengan tidak ikut-ikutan menggunakan sertifikat palsu yang merugikan.

Hubungi Kami
1
Hubungi Kami
HAI!
Apa Yang Bisa Kami Bantu ?